Friday, August 1, 2014

Evra : Meninggalkan United Adalah Keputusan Yang Sulit

TOPJUDI.COM - AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA PIALA DUNIA


Evra : Meninggalkan United Adalah Keputusan Yang Sulit
Mantan bek kiri Manchester United, Patrice Evra mengungkapkan bahwa pelatih anyar The Red Devils, Louis Van Gaal menginginkan dirinya untuk terus bertahan di Old Trafford pada musim lalu. Evra yang kini telah hengkang dari Old Trafford dan bergabung dengan Juventus, mengakui bahwa ia mengalami masa yang sulit ketika memutuskan untuk meninggalkan United.

TOPJUDI.COM - AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA PIALA DUNIA

TOPJUDI - AGEN JUDI BOLA  TERPERCAYA PIALA DUNIA 2014

AGEN BOLA TERPERCAYA

Evra resmi bergabung dengan Juventus pada Kamis, 31 Juli 2014 waktu setempat setelah meninggalkan United pada musim ini. Evra yang sudah delapan tahun membela United, mengakui bahwa alasan utama mengapa ia meninggalkan United adalah karena masalah pribadi.

JUDI BOLA

"Memang terasa sulit untuk meninggalkan Manchester United, namun semua itu saya lakukan karena alasan pribadi. Tiga bulan sebelum musim lalu berakhir, saya diminta untuk berbicara dengan sejumlah klub lain." ujar Evra kepada TOPJUDI pada Jumat, 1 Agustus 2014.

SITUS TARUHAN BOLA

"Namun, ketika saya mengetahui bahwa Juventus tertarik, itu adalah hal yang mudah. Namun hal yang paling menyulitkan adalah untuk meninggalkan Manchester United." lanjutnya.

"United memiliki keyakinan yang besar atas diri saya. Saya sudah bebicara dengan Van Gaal, dia merasa sedih karena saya harus pergi. Namun bagaimanapun juga, saya tetap ingin bergabung dengan Juventus." lanjutnya.

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2014

Sebagai informasi, Evra telah membawa The Red Devils meraih lima gelar Liga Primer dan satu gelar Liga Champions selama berkarier di Inggris.



Apakah anda sudah memiliki user ID untuk melakukan betting? Jika belum silakan hubungi Customer Service online kami di TOPJUDI.COM. Customer Service kami akan siap melayani anda dengan ramah dan profesional selama 24 JAM mengenai proses registrasi dan deposit.


No comments: